[Master Post] Indonesia Romance Reading Challenge 2017


Seperti tahun kemarin, kali ini pun aku memutuskan berpartisipasi dalam Indonesia Romance Reading Challenge. Alhamdulillah, tantangan tahun kemarin down! Semoga tahun ini ada peningkatan baca buku romance-nya. Btw, ada yang spesial loh dengan host IRRC tahun ini. Yupss! Kali ini Mba Rizky Mirgawati ditemani Asri Rahayu. Selain itu ada perubahan level bacanya juga, penasaran? Cek yukk…

Fling : membaca 1 – 10 buku
First Date : membaca 11 – 25 buku
Going Steady : membaca 26 – 40 buku
Engaged : membaca 41 – 50 buku
Married : membaca lebih dari 50 buku.

Sudah mutusin mau ikut tantangan yang mana? Sambil memilih dan memilah cek juga nih peraturan pentingnya :

1.      Seperti biasanya Indonesia Romance Reading Challenge diadakan selama satuh tahun penuh hingga 31 Desember 2017. Untuk pendaftarannya sendiri hingga 30 November 2017.
2.      Jangan ketinggalan memasang banner IRRC di sidebar blog dan menautkan postingan Master Pos IRRC di sini atau dari blog-nya asri di sini.
3.      Aku punya blog nih, gimana dong? Bisa kok selagi punya akun Goodreads.
4.      Untuk ketentuan bukunya sendiri, apa saja yang penting romance kecuali komik dan non fiksi. Khusus pengarang Indonesia dan tahunnya bebas dengan minimal halamannya 150.
5.      Buku yang dibaca boleh digabung dengan reading challenge lain.

Masih ada beberapa persayaratan yang harus diperhatikan untuk IRRC 2017 ini. Info lengkapnya bisa cek di sini atau tanya langsung ke host. Di akhir acara nanti bakalan hadiah menarik untuk dibawa pulang apabila berhasil menaklukan tantangan. Bakalan ada giveaway juga setiap update progress baca di bulan April dan September.

Di tahun ini aku mau ambil level First Date”. Sambil refresh otak diawal tahun, ambil yang ringan-ringan dulu. Kalau pas update progress baca misi down, baru naik level deh. Semoga saja tahun ini bisa naik ke level Married secara bertahap.

Yang belum ikutan,yuk daftarin blog atau akun goodreads-nya, biar tambah semangat baca.

_______________________

Keep Reading!

1 comment:

Silahkan Tinggalkan Jejak di Bawah, ya!