[Wrap Up] Indonesia Romance Reading Challenge 2016 - Done!


Hallo….

Wah, wah, sudah 2017 nih. Saatnya laporan progres baca novel/cerpen romance dari Januari – Desember 2016 untuk Indonesia Romance Reading Challenge 2016. Seperti biasa, aku mau ucapin terima kasih banyak untuk host kece Indonesia Romance Reading Challenge 2016 Mba Rizky Mirgawati.

Karena aku sudah curhat panjang lebar di [Wrap Up]Januari – November 2016 IRRC. Sekarang mau langsung ngitung aja deh total keseleruhan novel/cerpen romance selama tahun 2016. Eh, iya awalnya aku pilih level Middle untuk tantangan IRRC, dimana tantangan membaca 11-20 buku. Alhamdulillah pada bulan April dapat terpenuhi. *Yeyyyyy* Akhirnya aku memutuskan naik level ke Maniak, yaitu membaca lebih dari 30 buku. Alhamdulillah juga sudah terpenuhi hingga akhir November. Sampai akhir Desember berapa ya total keseluruhannya? Yukk… kita cek dan ricek saja.


Desember

Done! Selama setahun aku menyelesaikan 37 buku romance. Untuk IRRC 2016 tantangan berhasil ditaklukan. Sebenernya ada dua novel yang tidak aku masukin karena memang belum di review baik di blog maupun goodreads. Rencananya mau aku masukin ke tahun 2017 untuk IRRC 2017 yang diadakan lagi di blog rizkymirgawati.blogspot.co.id *ikutan lagi sambil ngabisin timbunan*.

Sekian laporan IRRC 2016 dari aku. 
Yukk… dilanjut baca literature bertajuk romance-nya.
______________________________
Keep Reading!


No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Jejak di Bawah, ya!