GIVEAWAY WINNER BLOG TOUR TO BE WITH MR. POPULAR

1/08/2017


Halo…

Saatnya nih aku umumin pemenenang giveaway To Be With Mr. Popular di blog-ku yang dimulai 4 – 8 Januari 2017. Lima hari berlalu ternyata cepat juga ya. Sebelumnya saya sangat berterima kasih kepada Ka @Gemscribble yang sudah membuat kisah manis anatara Fany dan Jasper. Terima kasih buat Penerbit Moka Media yang sudah ngasih kesempatan untuk memandu blog tour + giveaway To Be With Mr. Popular. Sukses terus untuk penulis dan Penerbit Moka Media. Semoga kerjasama ini akan berlanjut. Amin…

Untuk antusias para peserta yang sudah mengikuti giveaway ini, terima kasih banyak yang sebesar-besarnya ya. Ada 22 peserta yang mengikuti dan bikin aku bingung untuk menentukan pemenangnya karena hanya dipilih satu orang saja. Setelah memilih dan memilah akhirnya novel To Be With Mr. Popular tertuju pada……

Jeng… Jeng…. Ini dia…. Selamat untuk…..

Khaerunnisa

@NhisaMinoz75

Apa Pandangan Kalian Tentang Cowok Playboy?


Jawaban : Saya memiliki 2 sudut pandang yang berbeda tentang cowok playboy yaitu Cowok yang sedang mencari cinta sejati dan Cowok yang hanya mencari kepuasan atau nafsu. Cowok yang mencari cinta sejati adalah cowok single yang sedang berpetualangan untuk mencari cinta sejatinya. Dalam berpetualangan itu dia banyak melewati rintangan dijalan. karena mendapatkan cinta sejati itu tidaklah mudah, butuh proses perjalanan yg panjang, dia dekat dengan cewek bukan untuk mencari kepuasan akan tetapi untuk mencari sosok yang pantas mendapingi dirinya. Hanya saja orang-orang melihat dia dari sisi yang berbeda sehingga mereka mengklaim sosok seperti ini adalah seorang playboy karena dia mendekati gadis yang berbeda-beda.

Sedangkan sosok cowok yang hanya mencari kepuasan saja yaitu cowok yang sudah memiliki pasangan tapi sering bermain-main dengan cewek lain di belakang ceweknya. Sosok seperti ini mendekati cewek yang berbeda-beda bukan karena mencari cinta sejati akan tetapi Cowok playboy seperti ini Motifnya mendekati cewek bisa karena sex, harta, sekedar iseng, atau ingin melampiaskan rasa sakit hati yang pernah dia alami.


Pandangan Nhisa tentang cowok playboy ini telah mencuri hatiku. *tsahh* Sekali lagi selamat ya Nhisa. Novel akan dikirimkan langsung oleh Penerbit Moka. Silahkan DM alamat pengiriman ke e-mail tomoyo.rin@gmail.com atau twitter @RiienJ.

Dan untuk teman-teman yang belum beruntung dapetin novel #TBwMP jangan bersedih. Masih ada kesempatan untuk ikutan giveaway di blog lainnya. 


9 - 13 Januari 2017

14-18 Januari 2017
peekthebook.blogspot.co.id

19-23 Januari 2017
romanitamore.blogspot.co.id

Yukk... berburu lagi. ^_^



You Might Also Like

0 comments

Follow Me

Goodreads Reading Challenge

2018 Reading Challenge

2018 Reading Challenge
Yuuki has read 2 books toward their goal of 100 books.
hide

Subscribe