[Blog Tour, Giveaway] To Be With Mr. Popular by Gemscribble

1/03/2017

Blurb__________

Berawal dari perkenalan singkat di Omegle, Jasper, cowok popular dan menjadi incaran banyak cewek di kampus, jadi gencar mendekati Fany.

“Kenyataannya, Fany tak ‘sebiasa’ yang Jasper pikir sebelumnya. Fany tak mudah untuk didapatkan. Terlebih, ketika dia mengetahui fakta bahwa ternyata Fany adalah mantan pacar Alex, rival abadinya. Fany jelas bukan tipikal umum target incaran Alex. Jasper tahu benar tentang hal itu. Fakta tersebut semakin mendorongnya untuk mencari tahu apa yang istimewa dari cewek itu. Fany yang tidak percaya bahwa Jasper mendekatinya, akhirnya tahu satu hal; Alex dan Jasper adalah rival. Itu artinya, Jasper ….”



Judul : To Be With Mr. Popular
Author : Gemscribble
Penerbit : Moka Media
Halaman : viii + 408 hlm
Tahun : 2016
ISBN : 978-602-74863-2-4

Review__________

“I miss you. I’m gonna miss you when you’re away from me…” Hlm. 207

Bermula dari aplikasi chat Omegle, tanpa sengaja Tiffany yang akrab dipanggil Fany chatting dengan cowok populer yang digandruingi para cewek di kampusnya. Jasper yang juga akrab dipanggil Jazz ternyata penasaran dengan sosok Fany. Si cowok populer satu ini pun mengorek info dari Adi yang kebetulan satu jurusan dengannya. Kejutan lainnya menghampiri mereka, saat keduanya tak sengaja bertabrakan. Fany tak habis pikir cowok yang menabraknya adalah Jasper, membuat dirinya tak karuan apalagi mengingat chat di Omegle.

Namun, hal yang tak disangka bagi Jasper adalah fakta tentang Fany yang ternyata mantan Alex. Rival-nya. Bagaimana bisa Fany si cewek biasa pernah jadian dengan Alex yang memiliki kepribadian jauh berbeda pake banget. Dan kejadian di parkiran saat Fany terlihat ketakutan saat Alex menemuinya membuat Fany dan Jasper terlibat hubungan yang rumit. Beredar gosip kalau keduanya jadian. Fany mendapatkan tatapan mengerikan dari para gadis.

Adi yang kepo-nya gak ketulungan membuat Fany mengetahui satu fakta penting tentang Jasper. Prita sahabat Fany yang malah seneng sahabatnya dekat dengan Jasper. Lulu yang belakangan lagi deket dengan Jasper harus menelan kekecewaan. Sedangkan Jasper ingin mengenal lebih jauh tentang Fanny. Cewek yang menurutnya berbeda dengan cewek-cewek yang selama ini mendekatinya. Cewek yang mukanya cepat nge-blush hanya dengan diberi senyuman, tapi tidak antusias untuk mendekatinya.

Jasper tidak tahu saja, Fany selalu berusaha untuk bersikap normal di depannya walau sering gagal. Termasuk Fany, cewek mana si yang tak terpesona dengan Jasper. Tapi, Fany sadar mana mungkin Jasper berniat mendekatinya karena ada perasaan lebih, selain memang cowok populer satu ini seneng banget nge-bully dengan membuat mukanya nge-blush atau sukses membuat Fany terlihat konyol abis.

“Lo terus-terusanan bilang lo nggk tau apa-apa but you’re the one who didn’t ask! I swear I’d tell you everything if you ask, tapi lo lebih milih percaya sama mantan lo itu dibanding pacar lo sendiri…” Hlm. 307

Sayangnya, seiring kedekatan mereka ada perasaan aneh yang bersemayam tentang Fany, tak sekedar perasaan ingin melindungi dari Alex. Fany juga tak percaya jika perasaannya pada Jasper tak dapat dibendung lagi. Senang, hawatir, yang dirasakannya. Hingga pengakuan Poppy teman dekat Jasper tentang masa lalu keduanya membuat Fany harus menerima kenyataan pahit. Kehadiran Alex yang membuat Fany selalu teringat perbuatan kotor mantannya.

Bagaimana akhir hubungan Jasper dan Fany yang berawal dari sebuah chat lalu ingin mengenal lebih jauh? Akankah Alex yang kembali mengejar-ngejar Fany akan mendapatkan cintanya kembali? Temukan jawabannya di To Be With Mr. Popular.

To Be With Mr. Popular ini ternyata sudah eksis duluan nih di wattpad. Pas pertama baca blurb-nya hal pertama yang terlintas dipikiranku adalah tema cerita yang diangkat sering aku temui. Tapi, tunggu dulu, ekspektasinya di luar perkiraannku loh. So, di awal bab novel ini sudah mencuri perhatianku.

Alur cerita dibuka dengan sangat manis. Dibawakan dari sudut pandang Jasper dan Fany yang membuat pembaca semakin dekat dengan sosok keduanya. Jujur saya si gemes sendiri dengan Jasper dan Fany. Yah, saya akui Jasper ini sosok yang menyenangkan, kalau dia nyata kayanya aku juga bakalan jatuh cinta sama Jasper.

Karakter Jasper di sini menegaskan kalau cowok playboy itu tidak seberengsek yang ada dibayanganku selama ini. Dia juga seperti kebanyakan orang yang punya rasa ingin melindungi melihat ketidakadilan. *tsah

Kehadiran sosok Adi yang kepo, punya selera humor tinggi membuat konflik cerita dalam novel ini rame.

Salah satu pesan yang dapat diambil dari novel ini adalah ada masa di mana masa lalu akan menggoyahkan masa depan kita. Karenanya kita harus bijak dalam menghadapinya.

Overall, aku terhibur dengan Jasper dan Fany dalam To Be With Mr. Popular. Yang belum baca rekomen banget nih.

4* of 5*  untuk To Be With Mr. Popular

__________ Giveaway Time __________



Sudah baca review To Be With Mr. Popular di atas? Seru dan bikin penasaran dong. Buat kamu-kamu yang pengen banget dapetin novel satu ini, aku dan Penerbit Moka punya satu novel buat kamu. Yukk… tengok caranya di bawah :

1. Follow twitter @mokabuku dan @RiienJ, share postingan giveaway ini dengan hashtag #TBwMP, jangan lupa ya mention kedua akun tersebut.
2. Follow Instagram @moka_media, @gemscribble
3. Memiliki alamat pengiriman di Indonesia
4. Follow blog ini lewat G+ (tidak wajib)
5.  Jawab pertanyaan di bawah ini, di kolom komentar dengan menyertakan Nama, akun twitter, link share dan jawabannya.

Apa pandangan kalian tentang cowok playboy?

6. Giveaway ini berlangsung dari tanggal 4 – 8 Januari 2017 hingga pukul 24.00 WIB. Pengumuman pemenang akan diumumkan 1 – 2 hari setelah giveaway selesai.

Selamat menikmati giveaway #TBwMP ya….. ditunggu jawaban kece kalian untuk mendapatkan satu novel keren ini.

Good Luck!



You Might Also Like

23 comments

  1. Nama: insan gumelar ciptaning gusti
    akun twitter: @san_fairydevil
    link share: https://twitter.com/san_fairydevil/status/816591933707427840

    Apa pandangan kalian tentang cowok playboy?

    Cowok yang belum bisa bertanggungjawab atas keputusan yang sudah dibuatnya. Seseorang yang masih harus belajar apa namanya berkomitmen terhadap satu orang dan penting sebuah komitmen tersebut. Seseorang yang belum dewasa.

    ReplyDelete
  2. Nama: Alfath
    Akun twitter: @alfari_12
    Akun IG untu follow: alfathfr
    link share: https://mobile.twitter.com/alfari_12/status/816656385102336001
    Jawaban: playboy itu mudah menebar pesona, tak menjanjikan bisa setia,dan hanya wanita istimewa yang mampu mengikat hatinya.

    ReplyDelete
  3. Nama: Bety Kusumawardhani
    akun twitter/IG: @bety_19930114
    link share: https://mobile.twitter.com/bety_19930114/status/816633244141555712?p=v

    Cowok playboy itu cowok yang fisiknya sudah dewasa tapi masih suka bermain. Bermain kata-kata rayuan, bermain petak umpetin cewek lain, bermain mata dengan banyak cewek, bermain-main dengan perasaan cewek. Intinya, dia itu cowok miskin komitmen, tapi kaya janji obralan.

    ReplyDelete
  4. Nama : Mifta Rizky W
    Akun Twitter : @keyminoz
    Link Share : https://twitter.com/keyminoz/status/816823976122925057

    Cowok playboy itu mungkin karna dia belum bener2 pingin serius, belum ada yang srek buat jadi pendamping hidupnya, suatu saat nanti juga dia bakal nyadar kok, mana yang harus di mainkan dan mana yang harus di perjuangkan.

    ReplyDelete
  5. Nama: Ainhy Edelweiss
    Twitter : @PrinceesAinhy
    Link share: https://twitter.com/PrinceesAinhy/status/816879197805101056

    Jawaban:

    Halo kak, slm knl sblmx:)

    Banyk yg bilang, cwok playboy it brengsek, gk punya penyendirian, dan gk punya perasaan. Well, pandangan umum sprti itu ada benarnya jg bagiku, smpai swtu saat q bertemu dgn seorng tmn, dia playboy, dan karenanya, pandanganku yg penuh prasangka akan cowok playboy berubah. Jdi, mnrtku, cowok playboy gk selamanya cwok brengsek yg suka mempermainkan wanita, melainkan cwok playboy belum menemukan cinta sejatinya yg btl2 sreg di hatinya, dan bisa jadi cwok playboy adlh cwok yg pnh terluka hatinya, yg kesetiaannya pnh dikhianati.

    Thanks :)

    ReplyDelete
  6. Nama: Ratna Komalasari
    Akun twitter: @imratnasr
    link share: https://mobile.twitter.com/imratnasr/status/816815870819246080


    Cowo playboy itu cuma main-main doang sama cewe buat kesenangan pribadi aja, gak pernah serius sama satu cewe, kerjaannya tebar pesona sana-sini. Cowo playboy juga gak bertanggung jawab orangnya, dan masih mementingkan diri sendiri daripada orang lain.
    Gak pernah mau komitmen, karena menurut dia 'Hidup cuma sekali, buat apa diambil pusing' (Itu kata teman aku yg playboy haha😂) maka dati itu mereka pada cowo playboy kerjaannya main-main aja, mainin perasaan cewe sih lebih tepatnya. Tapi menurut aku, karena hidup cuma sekali kenapa mereka--para playboy--malah mau main-main? Kan hidup untuk melakukan hal yang bermanfaat, emang playboy gitu dapet manfaat? Bagi para playboy banyak mantan itu keren, tandanya dia laku. Hellooow malah menurut aku itu murahan, di setiap tikungan ada cewenya, ada mantannya. Situ cowo apa tukang kredit panci mas?

    Hahaha😄 #AntiPlayboy😈
    Peace yaa, hehe😊

    ReplyDelete
  7. Nama : Humaira
    Akun Twitter : @RaaChoco
    Link Share : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/816676801342676993?p=v


    Apa pandangan kalian tentang cowok playboy?


    Laki-laki yang tidak menganggap serius dan penting sebuah hubungan, belum bisa berkomitmen, masih ingin bebas, hanya menganggap permaina yang mengejar kesenangan semata dan kemungkinan lainnya adalah lelaki yang trauma juga pernah terluka sebelumnya hingga membuatnya tak lagi percaya akan yang namanya cinta.

    ReplyDelete
  8. Nama : Khaerunnisa
    akun twitter : @NhisaMinoz75
    link share : https://mobile.twitter.com/NhisaMinoz75/status/817260361174827009?p=v


    Apa pandangan kalian tentang cowok playboy? Saya memiliki 2 sudut pandang yang berbeda tentang cowok playboy yaitu Cowok yang sedang mencari cinta sejati dan Cowok yang hanya mencari kepuasan atau nafsu. Cowok yang mencari cinta sejati adalah cowok single yang sedang berpetualangan untuk mencari cinta sejatinya. Dalam berpetualangan itu dia banyak melewati rintangan dijalan. karena mendapatkan cinta sejati itu tidaklah mudah, butuh proses perjalanan yg panjang, dia dekat dengan cewek bukan untuk mencari kepuasan akan tetapi untuk mencari sosok yang pantas mendapingi dirinya. Hanya saja orang-orang melihat dia dari sisi yang berbeda sehingga mereka mengklaim sosok seperti ini adalah seorang playboy karena dia mendekati gadis yang berbeda-beda.
    Sedangkan sosok cowok yang hanya mencari kepuasan saja yaitu cowok yang sudah memiliki pasangan tapi sering bermain-main dengan cewek lain di belakang ceweknya. Sosok seperti ini mendekati cewek yang berbeda-beda bukan karena mencari cinta sejati akan tetapi Cowok playboy seperti ini Motifnya mendekati cewek bisa karena sex, harta, sekedar iseng, atau ingin melampiaskan rasa sakit hati yang pernah dia alami.

    ReplyDelete
  9. Nama: Lina Ernawati
    Twitter: @Linaernaw
    Link share:
    https://twitter.com/Linaernaw/status/817294482999635969

    Menurut saya playboy itu tipe laki-laki yang mempunyai keahlian menaklukan wanita dalam waktu sekejap. Mereka hanya ingin bermain dengan wanita, tidak mau terikat hubungan yang serius dalam jangka waktu yang lama.
    banyak yang berpandangan buruk tentang playboy, tapi percayalah mereka sebenarnya hanya ingin menghabiskan waktu dengan bersenang-senang sebelum akhirnya memutuskan untuk memilih satu wanita yang akan menjadi hallalnya nanti.

    ReplyDelete
  10. Nama: Afiyatul Futhona
    Twitter: @afi_iput
    Link share:
    https://twitter.com/afi_iput/status/817314063755554817

    Apa pandangan kalian tentang cowok playboy?

    Kalau menurutku, cowok playboy itu seperti namanya 'play', dia masih suka bermain. Bisa karena 'belum' berniat untuk terikat pada satu orang, atau memang 'tidak' ingin terikat pada satu orang. Atau bisa juga karena ada faktor psikis, misalnya pernah diselingkuhi sehingga ingin melakukan hal yang sama.
    Tapi setelah mereka menemukan seseorang yang bisa tepat dan bisa mengimbanginya, bisa jadi kebiasannya untuk berganti pasangan akan berhenti.
    Keep positive thinking.. :))

    ReplyDelete
  11. Nama: Feby Aulia Ayundita
    Twitter: @febyaulia316
    Link share:https://twitter.com/Febyaulia316/status/817361497676333056
    Jawaban:
    Pandanganku tentang cowok playboy yaa? Yah pasti ada negatif dan positifnya. Negatifnya menurutku cowok playboy itu cowok yang suka tebar pesona, suka mainin hati cewek,pacarnya banyaaak, ga bisa setia. Positifnya biasanya cowok playboy itu cakep *walau jaman skrg playboy ada yg mukanya standar wkwk😂*, kadang bisa jaga ceweknya yg bener-bener dia sayang.

    ReplyDelete
  12. Nama: Nurwahidah

    akun twitter: @wawha_cuza

    IG: dearlangit

    link share: https://twitter.com/wawha_Cuza/status/817415455027535875

    Jawaban: Untuk jadi teman, cowok playboy itu nggak masalah. Tapi cowok playboy adalah tipikal cowok yang harus dihindari dalam percintaan.

    ReplyDelete
  13. Nama : R Tria Octasiana
    Twitter : @Anaao98
    Link share : https://mobile.twitter.com/Anaao98/status/817588009658781696?p=v
    Playboy?
    Laki-laki yang gonta-ganti pasangan. Maksudnya, setelah putus dari si A, besoknya ganti ke B, sama B putus terus ke C. Atau bisa juga pasangannya 1, tapi ternyata ada yang ke2, ke3, ke4.
    Laki-laki yang (belum) siap berkomitmen. Hobinya tebar pesona, punya banyak pesangan baginya merupakan penghargaan *eleh*. Doyan berbohong, jago merayu pula. Masih ingin bebas, bebas memilih. Mungkin begitu karna memang belum menemukan yang sesuai kaliya. Suatu saat kalau bertemu perempuan yang menurutnya "beda", pasti juga berubah. Karna pada dasarnya lelaki itu suka tantangan, jadi kalo 1 udah ketangkep, dia masih ingin mencari tantangan yang baru dengan mencari yang lain.

    ReplyDelete
  14. Nama: Gest
    Twitter: @AltGST
    link share: https://twitter.com/AltGST/status/817688867264466945

    Cowok playboy adalah cowok yang 'berani' mendeskripsikan bahwa dirinya memiliki/memainkan lebih dari 1 hati cewek terang-terangan di depan umum. Ya, semua orang tahu seperti apa itu cowok playboy. Kalimat penjelas di atas merupakan definisi klise.
    Menurutku cowok playboy emang bikin "gondok" karena punya sifat lovable high class kemana-kemana (re: mengumbar perasaan cintanya kemana-kemana, bahkan lebih dari 1, 2, 3, 4 cewek.)Cowok playboy emang dicap sebagai cowok gak bener dan kudu dihindari oleh kaum cewek yang gak mau hatinya tersakiti akibat dibagi-bagi. Tapi, let see the bigger picture, something happened for reason. Cowok playboy punya alasan mengapa mereka menjadikan diri mereka sebagai 'playboy' dan mungkin ada beberapa hal tertentu yang sebenarnya tak bisa kita salahkan begitu saja. Jadi pandanganku, tidak selamanya cowok playboy bisa kita cap sebagai "bad boy". Mungkin juga mereka sengaja memainkan hati banyak cewek agar tahu cewek mana yang bener-bener bisa bertahan untuknya (well, walaupun ini terkesan menyakitkan bagi si cewek.) Tapi, apa salahnya bersifat demikian, bahkan tanpa kita sadari terkadang banyak cewek/cowok yang bukan di cap sebagai playgirl/playboy tapi masih suka lirik-lirik sana-sani, yang ketahuan selingkuh juga nggak sedikit. Nah loh sama aja kan:D Ini cuma bedanya si playboy lebih terang-terangan aja. And do forget the song lyric Resiko Orang Cantik : "selama janur kuning belum melengkung, ku masih bebas untuk memilih.." eaaa :D

    ReplyDelete
  15. Rosa Claudia Rosidi
    @RosaClaudia_R
    https://twitter.com/RosaClaudia_R/status/817705113158488065
    Jombang, Jawa Timur.

    Cowok yang dalam masa pencarian, yang terkadang terlihat mudah sekali berlabuh dari satu hati ke hati lain. Mungkin cap playboy muncul karena gampang sekali mereka berganti pacar, tapi menurut ku lebih baik seperti itu setelah hubungan dengan pasangannya berakhir dia kemudian menjalin hubungan dengan orang baru itu sah sah saja, daripada dia masih mempunyai pasangan kemudian mengkhianati hubungan dengan menjalani hubungan dengan beberapa orang dalam satu waktu (selingkuh). Dalam perjalanan pendewasaan diri dan seiring dia mencari jati diri dia mencari pasangan yang menurut dia yg sesuai dengan apa yang dia harapkan mungkin beberapa kali dia berganti-ganti pasangan untuk menemukan cinta sejatinya.

    ReplyDelete
  16. Nama :Dini Auliana P
    Twitter :@Dini_Auliana28
    Link share :https://twitter.com/Dini_Auliana28/status/817924496707317761

    Menurut pandangan cowok playboy itu terbagi menjadi 2.
    Yang pertama, cowok playboy yang benar-benar suka gonta-ganti pasangan dan berani meng-ikrarkan dirinya sebagai playboy secara terang-terangan. Dirinya tidak akan merasa bersalah jika ketahuan selingkuh. Dia akan merasa biasa-biasa saja, sebab dia tidak hanya punya 1 wanita.
    Yang kedua, cowok yang diberi gelar playboy oleh teman-temannya karena ketampanannya. Cowok seperti ini akan banyak didekati wanita sebab ketampanannya. Dan dia tidak akan merasa risih jika wanita-wanita itu tidak melampaui batas privasinya.
    Ya, apapun itu. Menurut aku kebanyakan cowok playboy itu bisa dibilang punya wajah yang diatas rata-rata. Sebagai cowok tampan, tentunya dia tidak ingin bersanding dengan wanita yang hanya mau menerima ketampanannya. Itu sebabnya cowok playboy akan terus mencari wanita yang benar-benar menerimanya sebab rasa cinta. Dan cowok playboy juga manusia. Yang kelak akan sadar. Bahwa dia harus stay dengan 1 wanita yang dia cintai dan yang juga mencintainya.

    ReplyDelete
  17. Nama :Lia Kusniawati
    Akun twitter : @lia_kusniawati
    Link share :
    https://mobile.twitter.com/lia_kusniawati/status/817948505255780352?p=v

    Jawabannya :
    Menurut saya cowok playboy itu identik dengan cowok berwajah tampan. Ia dengan mudah memikat hati semua wanita dengan pesonanya. Namun sayang, dibalik wajahnya yang bak malaikat terselip hati iblis. Ia mudah mendapatkan wanita namun juga mudah melepaskannya dengan alasan bosan atau menemukan yang lebih menarik lagi. Tak peduli perasaan wanita yang rapuh bagai gelembung. Walaupun begitu, masih banyak saja wanita yang mengidolakannya bahkan terang-terangan ingin menjadi pacarnya.

    ReplyDelete
  18. Nama: Desita Wahyuningtias
    Twitter: @desitaw97
    Link share: https://twitter.com/desitaw97/status/818050822579912705

    Apa pandangan kalian tentang cowok playboy?

    Menurutku cowok playboy itu orang yang pesimis soal cinta sejati. Mereka tahu banyak mata yang mudah terpikat akan kehadirannya dan sedikit rayuan bisa menyelesaikan permaianan. Tapi itu semua hanya karena face mereka yang okey aja, bukan karena keutuhan diri mereka.

    Tentu sebagai pria, disukai oleh banyak wanita adalah kebanggaan tersendiri. Jadi mereka tetap beramah tamah yang kebetulan menjadi sinyal ‘undangan’ bagi wanita. Tapi mengingat kenyataan bahwa banyak wanita yang tertarik hanya karena penampilan fisik, mereka akan merasa lebih aman jika menutup hati secara rapat. Sehingga kebanyakan dari mereka justru lebih memilih menitipkan hati untuk wanita yang tidak menunjukkan sikap ketertarikan kepadanya di awal perjumpaan karena mereka berfikir cinta yang sesungguhnya akan timbul bersama proses untuk saling memahami dan menerima secara tulus.

    ReplyDelete
  19. Nama : Rani W
    Twitter : @raniwidiyansyah
    Link Share : https://mobile.twitter.com/raniwidiyansyah/status/818102217915797506?p=v

    Menurut aku, cowok playboy itu adalah cowok sok kegantengan. Dia nemplok sana-sini bikin para cewek baper, terus tinggalin gitu aja, bikin resah. Biasanya cowok playboy itu punya trauma di tinggalin sama cewek yang sangat di cintainya (novel banget wkwkwk) ada juga yang emang orangnya iseng. Tapi kita nggak bisa ngejujge mereka gitu aja sih, mungkin dia lagi dalam masa pencarian cinta sejati (?) Atau mungkin cewek yang dia deketin itu bukan cewek baik-baik? Who knows lah, pokoknya kita nggak bisa nilai seseorang cuma dari satu sudut pandang.

    ReplyDelete
  20. Nama ; Farida Endah
    Twitter : @farida271
    Link Share : https://twitter.com/farida271/status/818106304619122688

    Jawaban : pertama kali yang aku pikirkan tentang cowok playboy adalah, apapun alasan dibalik dia menjadi seorang playboy, seorang laki-laki yang mempunyai sifat playboy adalah seorang laki-laki yang tidak tahu bagaimana cara menghormati dan memperlakukan wanita dengan baik.

    ReplyDelete
  21. Nama: Nela Norhela Sari
    Akun Twitter: @Nelahela
    Link Share:
    https://twitter.com/Nelahela/status/818061257940963328

    Dalam pandangan saya cowok playboy itu, cowok yg belum mau berkomitmen. Biasanya mereka masih ingin 'bermain', nggak bisa hanya berfokus ke satu cewek. Mereka juga gampang bosen, dan dalam membuat hubungan, mereka lebih suka bersama cewek yg sesuai dgn kriteria mereka, apalagi dalam hal fisik, tanpa melibatkan Perasaan. Tapi, cowok playboy nggak semuanya buruk koq. Sebagian dari mereka mungkin hanya belum menemukan yg pas/cocok yg bisa menggetarkan hatinya, atau menjungkirbalikan hidupnya. Dan mungkin, ketika mereka menemukan seseorang itu, mereka akan berusaha meraihnya, melindungi serta menjaganya dengan sepenuh jiwa, dan mencintainya dengan sepenuh hati. Haha. Mungkin saja kan. 😆☺

    ReplyDelete
  22. Nama : Aenun Nasyifa Z.A.
    twitter : @AenunNasyifaZA
    domisili : Tegal,Jateng
    Link Share : https://twitter.com/AenunNasyifaZA/status/818118469388374018

    Cowo playboy itu cowo yang suka "maini cewe". ada tanda kutipnya dalam arti cowo playboy tidak mau terkekang hanya pada satu perempuan, mereka menganggap hal itu sebagai suatu yang membatasi diri mereka untuk lebih merasakan kebebasan. biasanya rasa ingin bebas itu terlihat ketika dikaitkan dengan cewe, serasa cewe itu seperti penjara yang mengurung mereka. namun, sebenarnya mereka hanya ingin bebas dan menjalin relasi yang banyak mungkin mumpung masih muda.

    ReplyDelete

Follow Me

Goodreads Reading Challenge

2018 Reading Challenge

2018 Reading Challenge
Yuuki has read 2 books toward their goal of 100 books.
hide

Subscribe