[Wrap Up Post] Januari - November 2016 Indonesia Romance Reading Challenge


Hallo….

Sebelumnya saya mau ucapin terima kasih banyak untuk host kece Indonesia Romance Reading Challenge 2016 Mba Rizky Mirgawati.

Di penghujung tahun 2016 ini bagaimana progress baca kalian? Lancarkah? Duh, jujur nih aku ngalamin reading block selama satu bulan. Maklum efek morning sick. Jangankan baca buku, apa-apa males ngerjain. Tapi, sekarang mulai kembali fit. Dan dengan semangat akhir tahun ini siap menyelesaikan tantangan Indonesia Romance Reading Challenge hingga akhir. Ganbare.

Sebelumnya aku pernah posting update IRRC Januari – April di sini. Saat itu aku pilih level Middle, dimana tantangan membaca 11-20 buku. Alhamdulillah pada bulan April dapat terpenuhi. *Yeyyyyy* Lalu aku memutuskan naik level ke Maniak, yaitu membaca lebih dari 30 buku. Ini dia hasilnya dari Januari hingga November 2016.

Januari


Februari

Maret

April
Mei


Juni


Juli


Agustus

29. Beautiful Temptation - Indah Hanaco

September


Oktober


Sudah 33 buku yang dibaca ternyata. Di sisa waktu tahun 2016 yang tinggal menghitung hari, aku tidak akan berhenti membaca. Kira-kira hasil akhirnya berapa banyak buku romance yang dapat aku selesaikan ya? Keep spirit!





No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Jejak di Bawah, ya!