It's Tough for Kobayashi for Being So Cute!! Vol.7

9/26/2016

Story __________

Kemunculan Uesugi yang tahu masa lalu Aoi akan membawa badai pada cinta Aoi...
Demi melindungi Aoi, Mego dan Uesugi Kencan?

Di tengah segala kekacauan, Aoi dan Mego mengikrarkan cinta mereka dengan ciuman.

"Aoi, apa pun yang terjadi percayalah pada cintaku.''

Cinta penuh keajaibaa ini akan menuju klimaks!

Judul : It's Tough for Kobayashi for Being So Cute!!
Volume : 7
Author : Ikeyamada Go
Penerbit : 3L
Cetakan : 2015
ISBN : 978-602-1122-64-8

Review __________

"Kalau Aoi terluka di tempat yang gak terjangkau olehku... meski aku baik-baik saja... aku tak akan merasa bahagia sedikit pun.''

Kehadiran Chiharu Uesugi memang membawa badai terhadap hubungan Mego dan Aoi. Mego merasa bertanggung jawab karema Uesugi jadi tahu tentang Aoi dari sketsanya. Sedangkan Aoi merasa bersalah karena seseorang yang hidup di masa lalunya kini kembali menantangnya untuk menyelesaikan pertarungan yang belum selesai.

Walau Aoi meminta Mego untuk segera pulang demi keselamatannya, Mego tetap pada pendiriannya untuk melindungi Aoi. Terjadilah ciuman yang bikin baper. Iyah, walau terhalang kaca tetapi cinta mereka sweet banget. Para jomblo siap baper pokonya.

Uesugi yang mengetahui penyamaran Mego juga hubungannya dengan Aoi, malah mengajak Mego berkencan. Bukan tanpa alasan karena Uesugi memiliki benda berharga Mego dari Aoi. Sayangnya Aoi mendapati sebuah kiriman gambar Mego yang tengah berbaring lemah.

Di sisi lain Mitsuru mengikuti Tokugawa ke tempat syutingnya. Kepedulian Mitsuru untuk melindungi Tokugawa sangatlah tinggi. Walau keseharian Tokugawa selalu menampakan wajah egois dan arogan, saat pemotretan dia terlihat manis. Sangat jauh berbeda dengan kepribadian aslinya. Dan tak disangka kecelakaan pun terjadi, Mitsuru tak sengaja mencium pipi Tokugawa.

Aku suka volume 7 ini ceritanya manis banget ditambah kepolosan Mego dan Aoi yang tak kunjung berakhir. Karena keduanya sama-sama baru merasakan yang namanya jatuh cinta. Kekuatan cinta mereka bikin iri termasuk Uesugi. Dia tak habis pikir demi cinta, Mego bertindak bodoh. Menurut kalian Uesugi bakalan jatuh cinta gak ya sama Mego? Nantikan kelanjutan ceritanya di volume selanjutnya.

4.5* untuk Volume.7





You Might Also Like

0 comments

Goodreads Reading Challenge

2019 Reading Challenge

2019 Reading Challenge
Yuuki has read 0 books toward their goal of 50 books.
hide

GOODREADS

Yuuki's books

A List of Cages
Kirana & Happy Little World
Silence
The Sun Is Also a Star
What to Say Next
Listen to My Heartbeat
Binorrow: Tongkat Musa dan Tujuh Roh Boorne
Underwater
Man Candy
The Devil in Black Jeans
Asmarandana
Dermaga Masa Lalu
Laut Bercerita
When Love Walked In
Road to Your Heart: Love in Ho Chi Minh
Game of Hearts: Love in Las Vegas
(im)Perfect Serenade: Love in Verona
Ini Bukan Novel
Geez & Ann, #2
Geez & Ann, #1


Yuuki Rin's favorite books »