Beautiful Temptation – Cinta yang Lain by Indah Hanaco

8/08/2016

Blurb_______________

“Cinta adalah jalinan timbal balik antara dua hati yang menyimpan rasa senada…”

Hubungan kami kurang baik akhir-akhir ini. Aku masih saja meras Nathan tidak serius dengan hubungan kami. Buktinya, Nathan “menyembunyikan” aku dari keluargnya. Namun, Nathan justru menuduhku terlalu menuntut, bahkan mengira aku sedang memaksanya segera melamar.

Tristan namanya. Tampan, romantis, baik hati, dan sangat mencintaiku. Kami bisa bicara banyak tentang aneka makanan sembari menatap bintang-bintang. Namun, aku tidak banyak tahu dirinya. Serupa langit malam, masa lalu Tristan hanyalah kerlip gemintang.

Mungkin aku menyayangi Tristan, tapi siapa perempuan yang terus membayanginya itu? Atau harsukah aku bertahan pada cinta Nathan?

Judul : Beautiful Temptation
Author  : Indah Hanaco
Penerbit : Bentang Pustaka
Halaman : vi + 274 hlm
Cetakan : Pertama, September 2013
ISBN : 978-602-7888-71-5

Review_______________

Beautiful temptation dikisahkan oleh si tokoh aku, yaitu Renata. Bercerita tentang cinta segitiga. Namun, bukan hanya cinta-cintaan saja yang diangkat melainkan bagaimana seharusnya kita bersikap dewasa dalam menghadapi masalah dan pantang menyerah ala Tristan.

Renata ini sudah memiliki seorang pacar bernama Nathan. Nathan! suka banget nih sama nama ini. Namun, tidak suka dengan sikapnya yang gak peka banget sama perasaan wanita. Hubungan Renata dan Nathan kurang baik akhir-akhir. Ada satu keadaan yang membuat Renata merasa lelah dengan sikap Nathan. Yah, cinta nyatanya menguatkan saat mereka tengah bertikai. Tak dipungkiri lesung pipit sang kekasih membuatnya semakin menawan.

Di tengah kemelut yang naik turun, tak dinyana hadirlah sosok lelaki yang memiliki kepribadian lembut. Sosok lelaki yang memiliki sifat berlainan dengan Nathan. Tristan, sangat meagung-agungkan masakan Renata yang bagi lidahnya itu sangat lezat. Renata memang memiliki usaha catering setelah lulus SMA. Pria tampan satu ini juga sangat-sangat romantis dan perhatian. Tristan juga tidak sungkan mengenalkan Renata pada orangtuanya. Kelebihan Tristan adalah kelemahan Nathan.

“Tristan, kita adalah kemustahilan. Lupakanlah aku, kita.... tidak punya kesempatan....” hlm. 125
Tristan ternyata menaruh hati pada Renata. Walau sudah ada Nathan di samping Renata, Tristan tak gentar mengakui perasaannya. Pun, akan tetap berjuang selama janur kuning belum melengkung. Renata memang goyah hatinya, namun dia meyakinkan kembali bahwa ada Nathan sang kekasih yang sudah lama bersamanya.

Overall, aku sangat menikmati kisah cinta segitiga ini. Mba Indah membawakannya dengan sangat romantis ala-ala anak remaja. Aku merasa ingin kembali ke zamannya kuliah dan menemukan sosok seperti Tristan yang begitu romantis. Juga, salut pada Renata yang lebih memilih menjadi pengusaha catering dibanding pergi ke bangku kuliah.

Yang paling disuka saat Tristan mengajak Renata ke atas atap untuk memandangi bintang-bintang. So sweet banget si kamu Tristan. Keluarga Tristan yang hangat juga bikin iri loh. Dalam setiap Bab dibubuhi lirik lagu yang romantis. Pokonya emang novel ini romantis banget.

Rekomen banget buat kamu yang suka novel romance.

4* untuk Beautiful Temptation

_______________Reading Challenge_______________
diikutsertakan dalam Indah Hanaco Reading Challenge 2016




You Might Also Like

0 comments

Follow Me

Goodreads Reading Challenge

2018 Reading Challenge

2018 Reading Challenge
Yuuki has read 2 books toward their goal of 100 books.
hide

Subscribe