Review Komik - Secret Prince! By Soyona Yuzuki

3/01/2016


Blurb____


Penampilan menarik!

Jago Olahraga!
Otak Encer!

Ouji, pangeran tak terkalahkan di sekolah. 
Yang membuat dirinya menjadi ''pangeran'' seperti itu adalah teman sejak kecilnya, Saki, seorang gadis biasa.

Dari tangan Saki, Ouji dilatih untuk menjadi pangeran yang sempurna. Tetapi karena sama sekali tidak terbiasa dia tidak dapat berkomunikasi dengan baik dengan anak perempuan.

Karena Saki sangt bersungguh-sungguh, dia pun mengajari cara memperlakukan anak perempuan!? Kemudian, praktik berciuman juga...!?




Judul : Secret Prince! / Tadaima, Ouji Seizo Chu! Author : Soyona Yuzuki Tahun : 2014Penerbit : 3L Terbit : 2015ISBN : 978-602-1122-91-4

Review____

Waktu kecil Ouji sering dijaili teman-temannya, mau laki-laki maupun perempuan. Karena Saki tidak ingin melihat Ouji bersedih lagi. Dia pun memutuskan menjadikan Ouji sebagai pangeran. Ya, dengan kerja kerasnya Ouji menjadi pangeran di sekolahnya. Para siswi banyak yang tergila-gila pada Ouji.

Namun, Ouji masih bingung cara membalas sapaan para siswi. Dia pun terkesan cool dan susah didekati. Bukankah pangeran seperti itu? Lalu, Saki pun mencari cara agar Ouji mudah bergaul dengan murid perempuan. Lagi, berkat Saki, Ouji dapat berkomunikasi dengan perempuan lainnya. Membuat para siswi semakin berbunga-bunga.

Suatu hari Ouji mencoba menolong Saki yang hendak terjatuh saat mengambil buku, sayangnya tragedi itu malah membuat mereka tak sengaja berciuman. Saki yang kaget dan tidak ingin Ouji mengetahui rasa gugupnya, serta Ouji yang merasa bersalah. Membuat Saki melontarkan kata yang tak di duga dapat keluar dari milutnya. Yaitu, tentang mengajarkan berciuman.

Di sekolah Ouji malah menyapa Saki. Padahal syarat menjadi pangeran yaitu pura-pura tidak kenal. Penggemar Ouji penasaran karena baru kali ini Ouji menyapa perempuan bahkab seharian itu mereka sering bersama. Lalu, Saki malah di bully. Dan, saat itulah Saki sadar bahwa tugasnya menjadi pengajar sudah berakhir.

"Jika seorang pangeran dapat menemukan seorang puteri sejatinya, maka dia akan menjadi pangeran yang sejati.''

Aku suka dengan ide ceritanya. Cocok buat yang suka kisah-kisah romance ala anak remaja. Tapi, untuk gambarnya masih ada beberapa yang kaku. Masih ada tiga cerita lanjutannya loh dengan tema dan judul yang berbeda.

Untuk penerjemahannya ''oke'
'
3.5* untuk Secret Prince




You Might Also Like

0 comments

Follow Me

Goodreads Reading Challenge

2018 Reading Challenge

2018 Reading Challenge
Yuuki has read 2 books toward their goal of 100 books.
hide

Subscribe