[Master Post] Comic Reading Challenge 2016

Ceritanya lagi blog walking, gak sengaja nemuin “Comic Reading Challenge 2016” karena kecintaanku pada komik tentunya gak perlu pikir panjang untuk ikutan RC ini. Dan tanpa pikir panjang juga aku langsung ambil level Supernova >35 comic yang harus dibaca. Aku pernah menghabiskan waktu dua hariku dengan membaca 50 komik. Perbedaannya sekarang aku perlu mereviewnya sehingga waktuku akan terbatas, tapi tidak masalah karena jangka waktunya panjang.



RC ini dimulai tanggal 1 Januari 2016 hingga 30 Desember 2016. Lumayan nih satu tahun, berhubung sudah ikut bebebrapa RC tentunya harus pintar-pintar membagi waktu, terlebih senin sampai jumat terkurung di kantor. Untuk pendaftaran sendiri dibuka sampai tanggal 18 November 2016 loh, yang masih bingung mau ikutan atau enggak masih ada waktu untuk mempertimbangkannya.

Untuk komiknya sendiri tak terbatas dari Jepang/Korea/Cina melainkan dari seluruh negara juga boleh. Jangan lupa untuk membuat postingan review dan memberitahukannya ke Sini. Untuk yang berseri reviewnya harus per volume ya. Dan setiap postingan harus mencantumkan banner kategori yang diikuti. Masih ada beberapa rules lainnya, untuk info lebih lanjutnya silahkan kunjungi host blognya di The Cute Geek


Mari membaca komik hingga puas


No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Jejak di Bawah, ya!