[MASTER POST] Indah Hanaco Reading Challenge 2016

Hallo....
Gak kerasa nih udah Menginjak minggu kedua di tahun 2016 ini. Mungpung masih anget, gak ada salahnya kn nyoba sesuatu yang baru. Yupzz.. tahun ini aku mau nyoba ikutan Reading Challenge yang diadakan diblog Ky’s Book Journal.



Sudah pada kenal dong sama mba Rizky salah satu blogger buku yang ramah dan asyik di ajak sering ini. Ya, aku adalah salah satu fansnya. :D Berhubung aku belum punya resolusi apapun di tahun 2016 ini, gak salah juga nih ikutan Indah Hanaco Reading Challenge. Sekalian cari suasana baru. Toh, aku belum pernah ikutan RC, blog buku yang satu ini juga baru aku buat di tahun 2015, kalau orang baru pacaran mah baru seumur jagung gitu deh.

Penasaran sama peraturannya?
Rulesnya gampang ko. Cek..yuk atau bisa langsung kunjungi blog hostnya Ky’s Book Journal

  1. Indah Hanaco Reading Challenge dimulai dari Januari sampai Desember 2016.
  2. Jangan lupa pasang button Indah Hanaco RC 2016 di sidebar blog dan menautkan link ke postingan ini Indah Hanaco Reading Challenge 2016
  3.  Bikin Master Pos juga ya sambil menautkan link ke ke postingan. Then, di akhir tantangan bikin wrap-up post nya.
  4.  pengen ikutan nih, tapi gak punya blog. Nah, yang gak punya blog daftarkan aja akun goodreadsnya jangan lupa untuk membuat self khusus ''indah Hanaco RC 2016''


Adapun pilihan level RC nya.. 
ü  Fling : membaca 1 - 5 buku 
ü  First date : membaca 6 - 10 buku 
ü   Going steady : membaca 11 - 15 buku 
ü  Engaged : membaca 16 - 20 buku 
ü   Married : membaca lebih dari 20buku

Setelah konsultasi sama mba Rizky di twitter tadinya mau ikutan langsung yang level Married. Tapi setelah di pertimbangkan, biar ada tantangannya gitu loh pilih yang level Engaged dulu terus naik level ke Married. So, Semoga bisa menyelesaikan tantangan mba rizky selama setahun ini.

Mari membaca bersama karya-karya Indah Hanaco. 



2 comments:

Silahkan Tinggalkan Jejak di Bawah, ya!