[MASTER POST] Indah Hanaco Reading Challenge 2016

1/12/2016

Hallo....
Gak kerasa nih udah Menginjak minggu kedua di tahun 2016 ini. Mungpung masih anget, gak ada salahnya kn nyoba sesuatu yang baru. Yupzz.. tahun ini aku mau nyoba ikutan Reading Challenge yang diadakan diblog Ky’s Book Journal.



Sudah pada kenal dong sama mba Rizky salah satu blogger buku yang ramah dan asyik di ajak sering ini. Ya, aku adalah salah satu fansnya. :D Berhubung aku belum punya resolusi apapun di tahun 2016 ini, gak salah juga nih ikutan Indah Hanaco Reading Challenge. Sekalian cari suasana baru. Toh, aku belum pernah ikutan RC, blog buku yang satu ini juga baru aku buat di tahun 2015, kalau orang baru pacaran mah baru seumur jagung gitu deh.

Penasaran sama peraturannya?
Rulesnya gampang ko. Cek..yuk atau bisa langsung kunjungi blog hostnya Ky’s Book Journal

  1. Indah Hanaco Reading Challenge dimulai dari Januari sampai Desember 2016.
  2. Jangan lupa pasang button Indah Hanaco RC 2016 di sidebar blog dan menautkan link ke postingan ini Indah Hanaco Reading Challenge 2016
  3.  Bikin Master Pos juga ya sambil menautkan link ke ke postingan. Then, di akhir tantangan bikin wrap-up post nya.
  4.  pengen ikutan nih, tapi gak punya blog. Nah, yang gak punya blog daftarkan aja akun goodreadsnya jangan lupa untuk membuat self khusus ''indah Hanaco RC 2016''


Adapun pilihan level RC nya.. 
ü  Fling : membaca 1 - 5 buku 
ü  First date : membaca 6 - 10 buku 
ü   Going steady : membaca 11 - 15 buku 
ü  Engaged : membaca 16 - 20 buku 
ü   Married : membaca lebih dari 20buku

Setelah konsultasi sama mba Rizky di twitter tadinya mau ikutan langsung yang level Married. Tapi setelah di pertimbangkan, biar ada tantangannya gitu loh pilih yang level Engaged dulu terus naik level ke Married. So, Semoga bisa menyelesaikan tantangan mba rizky selama setahun ini.

Mari membaca bersama karya-karya Indah Hanaco. 



You Might Also Like

2 comments

Goodreads Reading Challenge

2019 Reading Challenge

2019 Reading Challenge
Yuuki has read 0 books toward their goal of 50 books.
hide

GOODREADS

Yuuki's books

A List of Cages
Kirana & Happy Little World
Silence
The Sun Is Also a Star
What to Say Next
Listen to My Heartbeat
Binorrow: Tongkat Musa dan Tujuh Roh Boorne
Underwater
Man Candy
The Devil in Black Jeans
Asmarandana
Dermaga Masa Lalu
Laut Bercerita
When Love Walked In
Road to Your Heart: Love in Ho Chi Minh
Game of Hearts: Love in Las Vegas
(im)Perfect Serenade: Love in Verona
Ini Bukan Novel
Geez & Ann, #2
Geez & Ann, #1


Yuuki Rin's favorite books »