[Komik - Review] Kobayashi Ga Kawaisugite Tsurai!!

10/30/2015

Hey, Hey……

Udah seminggu lebih nih gak Review, padahal banyak yang harus di Review. Apalah kesibukan ku mengabaikan blog yang satu ini.
Kali ini aku mau Review manga seri Kobayashi Ga Kawaisugite Tsurai!! Karyanya Ikeyamada Go.


Judul             : Kobayashi Ga Kawaisugite Tsurai!!/It’s Tough for Kobayashi for Being So Cute!!
Penulis          : Ikeyamada GO
Transleter      : PT. Tiga Lancar Semesta
Penerbit         : PT. Tiga Lancar Semesta
Tahun Terbit  : 2015
ISBN             : 978-602-1122-64-8

Komik ini menceritakan anak kembar yang memiliki kepribadian saling bertolak belakang. Aku pengen punya anak kembar pasti lucu banget. Next……Mitsuru Kobayashi (kakak) siswa Sekolah khusus Lelaki Akechi yang juga seorang anggota club Kendo. Megumu Kobayashi (adik) menyukai game dan otaku sejarah peperangan. Keduanya belum pernah merasakan jatuh cinta.

Suatu hari, Mitsuru meminta bertukar tempat kepada Megumu untuk menggantikannya remedial pelajaran sejarah. Mitsuru memang tidak suka pelajaran yang satu itu. Megumu menolaknya, namun tidak sesuai rencana Mitsuru malah pergi pagi-pagi ke Sekolah dengan sosok Megumu. Diapun terpaksa pergi menggantikan kakak kembarnya itu. Rasa takut dan hawatir menjelma menjadi satu dalam benak Mitsuru. Siapa yang tidak takut pergi ke Sekolah yang isinya lelaki semua. Hingga Megumu yang dalam sosok Mitsuru bertemu dengan sosok yang mirip dengan Masamune Date. Megumu jatuh cinta pada sosok lelaki yang ditakuti di sekolah Akechi ‘Aoi Sanada’. Di tempat lain Mitsuru yang sedang menyamar menjadi Megumu bertemu dengan siswa perempuan yang bernama Shino Takenaka membuatnya jatuh cinta pada sosok manis itu. Takdir si kembar bersamaan jatuh cinta pada padangan yang pertama.

Di antara kedua anak kembar itu hanya Megumu yang berhasil dengan cintanya. Megumu dan Aoi memutuskan untuk pacaran, walaupun mereka harus bepacaran dengan jarak 50 cm. Cowok yang ditakuti seantero Akechi itu alergi terhadap cewek. Apabila bersentuhan Aoi sesak nafas dan yang paling buruk adalah pingsan. Tapi bagi Megumu dengan berada disisinya saja membuatnya bahagia. Sedangkan si kakak, Mitsuru mengalami cinta bertepuk sebelah tangan karena dalam hati Shino sudah ada orang yang dicintainya. Nasib Mitsuru memang tidak beruntung, terlebih penyamarannya terbongkar oleh Azusa Tokugawa murid satu sekolahan dengan Megumu. Azusa Tokugawa adalah wanita yang sangat arogan, memiliki harga diri yang tinggi dan, tidak suka kekalahan, dan seorang model. Kepribadiannya yang buruk membuat Mitsuru dan Azusa selalu bertengkar. Seiring berjalannya waktu Azusa melihat sisi lain Mitsuru yang membuatnya jatuh cinta.


"Diriku yang menyedihkan diselimuti dengan cintanya. aku ingin melindungi sinar yang tak tergantikan ini. Aku juga menyukai mu." Vol.6

Mitsuru mengikhlaskan cintanya yang tidak terwujud dengan membantu Shino jadian dengan lelaki pilihan hatinya. Azusa yang merasa punya kesempatan untuk mendapatkan  hati  Mitsuru dengan caranya sendiri. Sedangkan  Megumu  harus menghadapi kenyataan lain  dengan datangnya seseorang dari masa lalunya  Aoi.  Seorang cowok yang memilliki aura sama kuatnya dengan Aoi  yaitu Tomoharu Uesugi.

"kalau benar-benar suka pikirkan perasaan orang itu bukan hanya diri sendiri tapi pikirkan apa yang paling membuat dia bahagia" vol.8

Komik ini cocok buat kamu yang suka kisah romance. Karakter yang diperankan para tokoh pun  beragam, Megumu yang otaku game  dan pecinta sejarah, Mitsuru yang tak pernah jauh dari pedang kendonya, Aoi yang selalu  dikelilingi kucing, Shino yang  selalu  berjuang karena dia  bisu, Azusa si cewek egois  yang  tidak  bisa mengungkapkan isi hatinya dengan  baik.


Nah, bagaimana kelanjutan kisah mereka? Aku pun masih menunggu.  :D

You Might Also Like

0 comments

Follow Me

Goodreads Reading Challenge

2018 Reading Challenge

2018 Reading Challenge
Yuuki has read 2 books toward their goal of 100 books.
hide

Subscribe